Nenek-nenek Jualan Pil Treks

0
865

Dipasok Bandar Asal Jember


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

WONGSOREJO – Peredaran pil trrhexyphenidil dan dekstro tidak hanya merambah kalangan pelajar. Ibu-ibu rumah tanya pun kini semakin akrab dengan obat-oabatan daftar G alias pil koplo tersebut. Sabtu kemarin (9/1), Satnarkoba Polres Banyuwangi mengungkap peredaran pil koplo tersebut di wilayah Wongsorejo.

Menariknya, dua tersangka yang  ditangkap adalah ibu rumah tangga. Salah satu dari dua wanita ini bahkan sudah memasuki usia senja .Penangkapan yang berlangsung  pukul 19.00 itu berawal di kediaman Bunasi, 60, warga Dusun Krajan, Desa Bangsring, Wongsorejo.

Dari rumah sang nenek ini ditemukan 56 butir obat trrhexyphenidil 135 butir destro, 8 plastik klip, serta uang tunai 80 ribu. Setelah kasusnya dikembangkan, mengarah kepada nama Sukarnah, 48, warga Dusun Pos Sumur, Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo.

Sebab, Bunasi mengaku mendapatkan pil koplo tersebut dari Sukarnah. Benar saja, aparat yang mendatangi kediaman pengedar pil kedua ini mendapati 585 butir obat trihexyphenidil, 456 butir obat hexymer, 468 butir obat dekstro.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last