Jelang Natal & Tahun Baru, Polisi Gagalkan Pengiriman Ribuan Pil Trex ke Banyuwangi

0
1069

BANYUWANGI – Satnarkoba Polres Banyuwangi berhasil mengungkap kiriman 35 ribu pil jenis Trihexyphenidyl (pil Trex) jelang Natal dan Tahun Baru 2019. Empat orang telah ditetapkan tersangka.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pengungkapan kasus ini berkat informasi dan hasil penyelidikan anggota Satnarkoba. Petugas menerima informasi melalui ponsel jika ada pengiriman pil putih dalam jumlah besar yang akan dipasok ke Banyuwangi melalui jasa pengiriman paket.

“Kita gagalkan pengiriman paket pil trex jelang libur Natal dan Tahun Baru 2019. Untuk mengungkap kasus ini, kita menyanggong sejumlah tempat jasa pengiriman,” ungkap Kapolres Banyuwangi AKBP Taufik Herdiansah Zeinardi, di mapolres, Selasa (17/12/2018).

Kapolres melanjutkan, tak berselang lama ada salah seorang warga yang mengambil paket dalam bentuk kardus berukuran cukup besar.

Pertama polisi membekuk salah seorang bandar saat mengambil pil daftar G di salah satu jasa pengiriman barang di Jalan Kepiting, Kelurahan Sobo. Pelaku yang diamankan adalah Mochammad Sholeh (34), warga Lingkungan Krasak, Kelurahan Tamanbaru, Kecamatan Banyuwangi. Bukti yang diamankan 20 ribu butir.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Edarkan Pil Trex, Pria Asal Srono Diciduk Polisi