Ngutil Kaus Bersama Pacar

0
193
CEPAK : Sony dan Reni di Polsek Blambangan.

BANYUWANGI- Diduga mengutil pakaian saat belanja di Ramayana Mall Banyuwangi, Sony Setiawan, 21, dan Reni Indahwati, 22, ditangkap satpam Sabtu malam kemarin (11/8). Untuk pemeriksaan, pasangan yang sedang berpacaran itu dikirim ke Polsek Blambangan. Selain mengamankan dua tersangka, kaus yang sempat dibawa tersangka juga diamankan di polsek untuk dijadikan sebagai barang bukti (BB).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Dua tersangka ini diduga sering beraksi,” cetus Kapolsek Blambangan AKP I Ketut Redana melalui Kasi Humas Aiptu Monip. Aksi ngutil kaus itu terjadi sekitar pukul 21.00. Dengan mengendarai motor, Sony yang tinggal di Dusun Gumukagung, Desa Gitangan, Kecamatan Rogojampi, datang ke Ramayana Mall bersama Reni asal Dusun Timurejo, Desa Gitik, Kecamatan Rogojampi.

Loading...

“Keduanya masuk Ramayana dan pura-pura akan belanja,” kata Aiptu Monip. Ketika melihat-lihat pakaian dan merasa aman, Sony dengan cepat mengambil kaus yang sedang dipajang. Kaus itu selanjutnya diserahkan pada Reni. “Reni dengan membawa kaus keluar dulu, lalu disusul oleh Sony,” jelasnya. Tanpa sepengetahuan mereka, Satpam pusat perbelanjaan itu ternyata sudah mengawasi gerak-gerik keduanya.

Begitu keduanya melewati tempat kasir dan berjalan tempat parkir motor, Satpam langsung membekuknya. “Kita datang ke lokasi setelah dikontak pihak Ramayana,” ujar Aiptu Monip. Sementara itu, Sony mengaku hanya mengantar Reni yang ingin belanja di Ramayana. Saat datang ke Banyuwangi, Sony mengaku dijemput oleh pacarnya. “Kami ke Banyuwangi naik motor, dan motornya milik Reni,” terang Sony pada polisi. Reni membenarkan kete-rangan yang diberikan Sony. Mereka akan belanja pakaian untuk keperluan L ebaran. “Saya bawa uang Rp 107 ribu, uang itu akan saya buat untuk membeli pakaian di Ramayana,” sebutnya.(radar)

Loading...