Panen Gelar di Jawa Barat

0
212

panenBANYUWANGI – Capaian manis kembali ditorehkan kontingen Banyuwangi dalam kejuaraan balap sepeda classic yang digelar di Jawa Barat akhir pekan kemarin (14/4). Menurunkan pembalap terbaik,  pembalap Banyuwangiyang mengusung bendera ISSI Banyuwangi berhasil menjaga persaingan dengan kontestan lain. Mengikuti beberapa kategori, pembalap ISSI Banyuwangi mampu menaklukkan rute Bandung-Tangkuban Perahu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tanjakan di rute tersebut dikenal sangat sulit dan mengharuskan pembalap pandai mengatur strategi dan stamina. Tetapi, rintangan itu tidak berarti bagi pembalap Banyuwangi. Di kategori junior alphen,  tiga pembalap Banyuwangi berhasil duduk di podium juara. Duta ISSI Banyuwangi itu berhasil finish di posisi kedua, ketiga, dan keempat. Adalah Zenin Fikri Habibi, Hariyadi, dan Rico Fauzi Permana, yang menduduki posisi tersebut.

Tempat teratas ditempati pembalap asal CX3 Sumedang, Teten Rohandi. Catatan impresif di nomor junior berlanjut di nomor master. Di kategori yang dikhususkan mantan atlet itu, pembalap Banyuwangi mampu finis di posisi sepuluh besar. Hariyadi dan Agung Hariyanto finis di posisi delapan dan sembilan. Posisi teratas ditempati pembalap Champion Kalimantan Timur, Nana Iroh. Pembalap Banyuwangi lain, Guntur Priambodo, gagal masuk 10 besar.

Di kategori tersebut, pembalap yang juga ketua ISSI Banyuwangi itu finis di posisi 12. Sementara itu, catatan mengilap justru datang dari nomor MTB usia 30 hingga 39 tahun. Pembalap asli Banyuwangi, Untung, berhasil menjadi yang tercepat di kategori tersebut. “Ini menjadi modal positif bagi ISSI Banyuwangi dalam menatap kejuaraan lain. Setidaknya ini bisa menjadi spirit bagi olahraga sepeda di Banyuwangi,” harap Guntur Priambodo, ketua ISSI Banyuwangi. (radar)

Loading...