Panther Ringsek, Sopir Selamat

  • Bagikan

panterGAMBIRAN – Tabrakan hebat terjadi di jalan raya Gambiran pukul 22.00 kemarin. Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan roda empat, yakni Isuzu Panther bernopol DK 1804 XI, melawan truk Fuso bernopol DK 9643 WE. Meski cukup dahsyat, kecelakaan tersebut tak sampai merenggut nyawa. Sopir Panther selamat. Demikian halnya dengan pengemudi Fuso. Kendati tidak ada korban jiwa, tapi kecelakaan malam itu mengakibatkan bodi depan dua kendaraan tersebut ringsek.

Sopir Panther, Yasin, 28, warga Kecamatan Pesanggaran, hanya mengalami lecet di kaki. Kondisi serupa juga dialami rekannya, Yudi, 30. Dia hanya mengalami luka robek di lengan kanan. Malam itu juga keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Al-Huda, Gambiran, untuk mendapatkan pertolongan medis. Sementara itu, Adi Waluyo, 41, sopir truk Fuso sama sekali tidak mengalami luka apa pun. Adi menuturkan, malam itu dirinya melaju dari arah timur menuju Genteng.

Laju kendaraannya pelan karena sarat muatan obat pertanian. Ketika sampai di tempat kejadian perkara (TKP), dirinya dalam posisi belum penuh menikung. Mendadak dari arah berlawanan muncul Panther dengan kecepatan tinggi. Panther itu terlalu ke kanan, “Saya terkejut dan langsung injak rem, tapi nggak nutut keburu ditabrak,” jelas warga Dusun Sukorejo, Desa Sukomaju, Kecamatan Srono, itu. Akibat kerasnya benturan, bodi ke dua mobil lengket.

Warga se kitar langsung memberikan pertolongan terhadap sopir mobil Panther beserta temannya yang terjepit bodi mobil, “Warga langsung mengeluarkan sopir dan temannya dari dalam mobil,” tuturnya. Anggota Polisi Lalu Lintas Genteng Aiptu Restu mengatakan, usai kecelakaan, truk dan Panther itu langsung diderek menuju Unit Laka Polsek Genteng. “STNK dan SIM kedua pengemudi sudah kita amankan,” kata Restu. (radar)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: