Pasangan Dahsyat Panen Rekom

0
472

BANYUWANGI – Pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) incumbent, Abdullah Azwar Anas dan Yusuf  Widyatmoko, mendapat tambahan  amunisi. Setelah mengantongi rekomendasi dari Dewan Pimpinan  Pusat (DPP) Partai Demokrasi  Indonesia Perjuangan (PDIP), pasangan calon yang masih menjabat bupati dan wakil bupati itu memperoleh rekomendasi dari dua parpol lain.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya  (Gerindra) juga mengeluarkan rekomendasi itu untuk pasangan Dahsyat. “Rekomendasi cabup-cawabup Banyuwangi dari DPP Gerindra sudah turun, tapi masih belum di tangan kami,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi, H. Naufal Badri, kemarin (24/7).

Walau belum pegang rekomendasi, kata Naufal, DPP Gerindra merekomendasi Anas-Yusuf sebagai pasangan cabup-cawabup yang akan bertarung pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) 2015 mendatang. “Informasi valid yang kami terima, rekomendasi DPP Gerindra yang ditandatangani ketua umum dan sekretaris jenderal (sekjen) jatuh kepada pasangan Anas-Yusuf.

Rekomendasi tersebut turun hari ini (kemarin)” kata dia. Naufal menambahkan, tindak lanjut pasca turunnya rekomendasi cabup-cawabup itu, pihaknya segera mempersiapkan persyaratan administrasi pendaftaran pasangan calon ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Itu (persiapan administrasi pendaftaran calon) dulu yang terpenting,” cetusnya. Menurut Naufal, pihaknya juga telah berkomunikasi secara lisan dengan PDIP yang juga telah merekomendasi pasangan Dahsyat. “Pada dasarnya kami sudah sepaham.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last