Patok Hasil Maksimal

0
288

Kejurnas Gojukai Bulan Depan


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI- Perguruan karate Gojukai Banyuwangi punya gawe besar dalam waktu dekat. Perguruan di bawah naungan Forki Banyuwangi itu tengah bersiap menatap kejuaraan nasional (kejurnas) bulan depan. Kegiatan internal ting-kat nasional Gojukai tersebut akan dilaksanakan di Jakarta.

Ketua sekaligus guru karate Gojukai, I Wayan Radita menga-takan, untuk menghadapi even tersebut dia sudah memantau sejumlah anak didiknya. Mereka akan mendapat porsi dan prioritas bila lolos tampil di kejurnas nanti. “Kami sudah memiliki bayangan karateka yang tampil di ajang tersebut,” paparnya.

Dalam ajang tersebut, Gojukai Banyuwangi tidak hanya ingin sekadar numpang lewat. Radita berani memasang target tinggi di ajang tersebut. Menilik pengalaman dua kali kejurnas, target yang dipatok Gojukai Banyuwangi itu cukup beralasan. Tahun 2010 hingga 2011, per-guruan berlambang kepalan tangan itu sukses membawa pulang sejumlah medali ke Banyuwangi.

Inilah yang ingin kembali diulang Radita dalam hajatan kejurnas tahun ini. “Targetnya adalah prestasi,” ujarnya. Meski demikian, Radita menyebut, peluang meraih prestasi seperti tahun lalu memang tidak mudah. Calon lawan tentu memiliki kesiapan yang cukup. Meski demikian, dia yakin anak asuhnya akan memberikan per-lawanan maksimal.(radar)

Loading...

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Bandung COD – Hp : 0877-2225-0111 Jual Permen SOLOCO Asli Di Bandung | Agen Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung |…
05/17/2019
bandung