Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Pelabuhan ASDP Ketapang Mulai Dibuka, Antrean Kendaraan Mulai Nampak

Antrean kendaraan di Pelabuhan Ketapang (Foto: seblang.com)

SEBLANG.COM – Menjelang pembukaan Pelabuhan ASDP Ketapang – Gilimanuk seusai Ibadah Nyepi di Pulau Dewata Provinsi Bali, Satuan Polisi Lalu Lintas Polresta Banyuwangi bersiaga untuk mengatur kendaraan yang akan memasuki Pelabuhan.

Pantauan seblang.com pada pukul 23.00 antrean kendaraan yang terdiri dari truk, sedan, bus sudah nampak terlihat memasuki area kantong parkir Pelabuhan ASDP Ketapang.

Padahal Pelabuhan ASDP Ketapang baru akan dibuka Pukul 05.00 WIB dan 06.00 WITA dengan estimasi pelayaran 45 menit dalam kondisi normal. Namun dari kejauhan nampak lampu kapal sudah dihidupkan.

(Foto: seblang.com)

“Kita selalu siagakan personil Satlantas Polresta Banyuwangi guna pengamanan hari raya Nyepi di pelabuhan ASDP ketapang. Hal ini guna menciptakan kondisi yang baik dan Nyaman,” ujar Kasatlantas Polresta Banyuwangi Kompol. Akhmad Fani Rakhim, S.Psi, SIk , M.Psi ,Psikolog. Kamis 03/03/2022

Selain itu dirinya juga mengimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati dalam berkendara dalam kondisi yang fit dan Prima sehingga selamat ke tempat tujuan dalam keadaan baik.

“Selalu berhati-hati, cek kendaraan pastikan prima. Dan tamanya jangan kebut-kebutan meskipun situasi jalanan masih sepi usai Nyepi. Tetap utamakan keselamatan karena masih ada keluarga yang menunggu,” jelasnya ramah.

Antrean ini juga bertambah selain kendaraan yang akan berlayar ke Provinsi Bali, juga tambah kendaraan yang bongkar muat dari Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Sumber : https://seblang.com/2022/03/04/pelabuhan-asdp-ketapang-mulai-dibuka-antrean-kendaraan-mulai-nampak/