Pemain Kembali Tagih Janji

0
324

Realisasi Bantuan Forpimda Jilid II Senilai Rp 200 Juta


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Realisasi janji Bupati Banyuwangi untuk memberikan bantuan tahap kedua senilai Rp 200 juta kepada pemain Persewangi, hampir dipastikan meleset. Bantuan yang ditujukan untuk meringankan beban manajemen Laskar Blambangan untuk melunasi tunggakan gaji dan kontrak itu, ternyata belum diterima oleh pemain hingga saat ini.

Tidak heran, bila kemudian banyak pemain yang kemudian menagih janji yang diucapkan orang nomor satu di Banyuwangi saat penyerahan bantuan tahap pertama lalu. “Kami saat ini menunggu janji itu. Tapi lama-kelamaan kok tidak ada kabarnya. Sebetulnya dana yang dijanjikan bupati itu ada tidak saat ini. Itu saja,” tegas Nurcahyo, Kapten Persewangi.

Nurcahyo menambahkan, dalam penyerahan bantuan tahap pertama yang diserahkan 10 Juli lalu, uang yang diberikan mencapai Rp 300 juta. Dalam kesempatan itu, bupati pernah berjanji akan segera memberikan bantuan tahap kedua sebelum puasa atau hari raya Idul Fitri. Nyatanya, bantuan sebesar Rp 200 juta yang tersisa juga belum terealisasi hingga saat ini. Padahal dana kedua ini juga sama pentingnya bagi pemain untuk sekadar menyambung hidup.

Loading...

Hal yang sama juga diungkapkan sejumlah pemain Persewangi lainnya. Pemain Persewangi, Raul Setiawan menyatakan, dirinya dan teman- teman sangat membutuhkan kucuran dana tersebut. Pasalnya dengan kondisi keuangan yang cekak, sangat sulit untuk menopang kehidupan dari sepak bola saat ini. Apalagi kontrak dan gaji yang diberikan kurang dari 30 persen yang semestinya dibayarkan. “Kami dalam kondisi serba sulit saat ini.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2