Pemain Unggulan mulai Tercecer

0
151

pemainBANYUWANGI – Di hari ketiga kejuaraan badminton Piala Bupati Banyuwangi II, beberapa pebulu tangkis unggulan mulai mumet. Sebab, beberapa peserta yang diunggulkan mulai mendapat perlawanan ekstra dari para lawannya. Itu mengindikasikan perebutan mahkota juara di even yang digelar mulai 10-14 April tersebut akan sangat sengit. Di kategori pemula putra, Ghoif Rochman sebagai unggulan pertama tersingkir di babak ketiga.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pemain binaan Suryanaga Surabaya itu dipaksa mengakui ketangguhan Tri Cahya asal Semeru, Lumajang.  Dalam pertandingan dua set tersebut, Ghoif kalah dengan kedudukan akhir 21- 14 dan 26-24. Hasil itu membuat Tri Cahya memastikan diri melangkah ke babak semifinal. Di kategori tunggal usia dini putra, Alif Adabi asal Hi Qua Wima sebagai unggulan pertama belum terbendung. Menghadapi Valent asal Agung Banyuwangi, Alif menang dua set langsung; 21-12 dan 21-8.

Unggulan lain yang melenggang ke babak berikutnya adalah Haikal Romadon. Unggulan keempat asal Smash, Jember, itu menundukkan lawannya, Restya asal Agung Banyuwangi. Laga itu berkesudahan dengan kedudukan 21-11 dan 21-5. Tak dinyana, Rafael Adrianto dari Mohamad Shodiq tumbang. Dalam laga yang berlangsung sengit tersebut, wakil PB Pemda menumbangkan utusan Smash, Jember, itu dengan kedudukan akhir 21-8 dan 21-6.

Sementara itu, di kategori tunggal putri usia dini, Olivia Riza Wulandari, wakil PBSI Banyuwangi, memastikan tempat di babak berikutnya.  Menghadapi Ananda wakil dari Agung Banyuwangi, Olivia berhasil menang dua set langsung: 21-4 dan 21-4. Di pertandingan lain, wakil PBSI Banyuwangi juga memastikan lolos ke fase berikutnya. Eriana Faradila yang menjadi unggulan kedua di nomor tersebut menundukkan Nabila asal PB Pemda dua set langsung. Laga itu dimenangkan Eriana dengan skor 21-3 dan 21-3. Unggulan lain yang juga merangsek ke babak berikutnya adalah Indi Eprita yang mendepak Adila dengan kemenangan walk out. (radar)

Loading...