Pembuang Bayi masih Misterius

0
625

SILIRAGUNG – Aparat kepolisian masih harus bekerja keras mengungkap pembuang bayi berkelamin perempuan di sungai  Kalibaru, Dusun Senepo Lor, Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung, pada Selasa siang (27/10).  Hingga kemarin (28/10) polisi  belum berhasil mengungkap. Malahan, aparat kepolisian belum mengendus jejak pelaku.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Kita masih  terus melakukan penyelidikan,” cetus Kapolsek Siliragung AKP Bakin. Yang kini tengah dilakukan dalam upaya mengungkap  pembuang bayi itu, terang dia, adalah terus melakukan  pendataan para ibu yang mengandung.

“Kita memang masih belum menemukan pelaku, tapi pendataan (perempuan hamil)  sudah jalan,” katanya. Selain melakukan pendataan terhadap ibu hamil, terang dia, pihaknya juga telah minta keterangan sejumlah  saksi di sekitar lokasi ditemukan bayi. Tetapi, warga banyak yang tidak tahu.

“Keterangan warga masih belum menunjukkan pelaku,” ujarnya. amat Siliragung, Didik Suharsono,  mengaku pihaknya ikut membantu mencari pelaku dengan melakukan koordinasi dengan para aparat  desa hingga kepala dusun.

“Kami terus melakukan koordinasi dengan kepala desa dan kepala dusun,” terangnya. Penelusuran Jawa Pos Radar Genteng di sekitar lokasi penemuan bayi, tempat Kadiyem menemukan bayi di sungai itu setiap hari digunakan warga untuk  keperluan mandi, cuci, dan kakus (MCK).

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last