Pemkab Tawarkan Rusunawa Bagi Warga Terdampak Penggusuran

0
200
Foto: Detikcom

BANYUWANGI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi memberikan perhatian kepada warga yang menjadi korban eksekusi yang berada di Jalan Kepiting, Kelurahan Tukangkayu, Kabupaten Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Detikcom, Pemkab sudah menawarkan Rusunawa milik Pemkab Banyuwangi untuk warga korban eksekusi yang tidak memiliki tempat tinggal.

Kini, sudah ada 2 keluarga yang sudah menempati Rusunawa yang berada di Jalan Yos Sudarso, Banyuwangi tersebut. Bahkan, mereka tak membayar terlebih dahulu sewa Rusunawa tersebut.

Sementara hingga kini masih ada beberapa Kepala Keluarga (KK) yang masih menempati lokasi penggusuran. Mereka tetap bertahan, lantaran belum memiliki lahan untuk pindah. Sebagian lagi mereka pindah sementara ke gudang barang bekas milik warga yang disewa oleh para donatur.

Loading...

Sekretaris Daerah (Sekda) Banyuwangi Mujiono mengatakan, sejak awal dirinya sudah memerintahkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait untuk menawarkan Rusunawa kepada warga yang tidak memiliki tempat tinggal.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Bupati Anas Minta Kepala Sekolah Dorong Kreativitas dan Jiwa Enterpreneurship Siswa