Pemprov Jatim Beri Pemutihan Denda Pajak dan Bea Balik Nama Mulai 24 September 2018

0
932
Foto: Ilustrasi

BANYUWANGI – Kabar gembira bagi masyarakat khususnya bagi yang memiliki tunggakan pajak kendaraan bermotor (PKB) atau yang membalik nama kendaraannya. Pemerintah Provinsi Jawa Timur berencana melakukan pemutihan denda pajak kendaraan dan bea balik nama (BBN). Pemutihan ini rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kasat Lantas Polres Banyuwangi AKP Prianggo Malau Parlindungan menyatakan adanya rencana pemutihan denda pajak kendaraan dan BBN tersebut.

“Program pembebasan denda pajak dan bea balik nama ini dilaksanakan mulai 24 September sampai 15 Desember 2018,” ujar mantan Kasat Lantas Polres Jember ini.

Pembebasan bea balik nama ini menurutnya diberlakukan untuk proses balik nama kedua dan seterusnya. Untuk itu warga yang memiliki kendaraan atas nama orang lain bisa segera melakukan balik nama secara gratis.

Untuk pembebasan sanksi adminitrasi, lanjutnya, merupakan pembebasan denda keterlambatan pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB). Dia mencontohkan, kendaraan menunggak pembayaran PKB-nya selama 5 tahun, maka denda yang 5 tahun itu dihilangkan. “Namun pokok pajaknya seperti yang tertera di notis tetap harus dibayar,” tegasnya.

Loading...

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Di sewakan Ruko 3,5 Lt dan Gudang Kantor dan Gudang 2 Lantai & Gudang 3 in 1 Infinia Park Jalan…
12/06/2018
Jakarta Selatan

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :