Pemuda Asal Temurejo Dikeroyok Orang Tak Dikenal

0
50


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Moh. Ferdian Zainun Nasikin (18), pemuda asal Dusun Selorejo, Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo, dianiaya oleh orang tak dikenal di daerah perbatasan jalan raya Dusun Sidoagung, Desa Karetan, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, Rabu malam (09/05/2018) sekira pukul 23.00 WIB.

Kapolsek Purwoharjo AKP Ali Ashari menjelaskan, saat itu korban hendak pulang dari Tegaldlimo usai mengantar kekasihnya dengan mengendarai sepeda motor miliknya.
Kemudian dalam perjalanannya pulang saat memasuki hutan Karetan, korban merasa diikuti oleh pengendara sepeda motor lain, setelah itu korban tiba tiba dihentikan oleh orang yang mengikutinya tersebut yang berjumlah 3 orang dengan mengendarai sepeda motor merk Honda Beat.
“Dalam kesaksian korban mengatakan, pelaku bertanya dimana rumah korban, selanjutnya pelaku menyerang dan memukuli korban secara bersamaan, akibatnya korban mengalami luka robek di kepala bagian belakangnya.” Ungkapnya
Selanjutnya aksi pengeroyokan tersebut berhenti ketika datang pengendara lain saat melintasi TKP tersebut, dan para pelaku kabur melarikan diri ke arah timur menuju ke Tegaldlimo. Kemudian korban ditolong dan dibawa ke Rumah Sakit Arohmah, Jajag.
“Saat ini, polisi memeriksa korban dan melakukan penyelidikan untuk mengetahui latar belakang penganiayaan tersebut,” Jelas AKP Ali Ashari.

Loading...

Baca Juga :