Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Innalillahi, Kakek Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Masjid

BANYUWANGI – Seorang kakek tanpa identitas (Mr x) ditemukan meninggal dunia di dalam masjid lingkungan Pondok Pesantren Al-Atiq Desa Karetan, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, Senin (3/12/2018) Pukul 17.15 WIB.

Jenazah pria yang diperkirakan berusia 60 tahun tersebut, ditemukan pertama kali oleh santri Pondok Pesantren saat hendak menjalankan ibadah sholat Maghrib.

Saat itu salah satu santri berusaha membangunkan Mr X, namun mereka kaget ternyata pria tersebut sudah terbujur kaku tak bernyawa. Selanjutnya mereka langsung melaporkan kepada aparat kepolisian.

“Jenazah Mr X ditemukan dalam kondisi tertidur di Masjid. Di sekitar lokasi ada sepeda gayung membawa barang bekas (rongsokan). Kemungkinan itu milik korban,” kata Kapolsek Purwoharjo, AKP Ali Ashari.

Menurut Kapolsek, berdasarkan keterangan warga setempat tidak ada yang mengenal atau mengetahui siapa kakek tersebut. Kapolsek memastikan mayat Mr X bukan warga sekitar.

“Warga tidak ada yang kenal. Lalu bersama dengan petugas medis, jenazah langsung kami bawa ke RSUD Genteng,” ungkap Kapolsek.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis, diperoleh informasi jika dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau benturan benda tumpul lainnya.

“Tidak ada tanda kekerasan. Kami perkirakan dua atau tiga jam sebelumnya, korban sudah meninggal dunia,” ungkap Anisa Rosiana, Petugas medis RSUD Genteng saat dikonfirmasi.

Hingga berita ini ditulis, jenazah kakek tanpa identitas itu masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Genteng sembari menunggu pihak keluarga mengambilnya.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE