Pemuda Tertangkap Basah Mencuri Jeruk di Purwoharjo

0
392


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

PURWOHARJO – Tertangkap basah mencuri buah jeruk, Didik Santoso, 22, pemuda asal Dusun Sambimulyo, Desa Sambirejo, Kecamatan Bangorejo, ditangkap anggota Polsek Purwoharjo, Minggu (15/4/2018) kemarin.

Saat diringkus, pelaku sedang mengambil jeruk di kebun jeruk milik Makruf, 46, warga Dusun Ngadimulyo, Desa Balurejo, Kecamatan Purwoharjo. “Pelaku untuk sementara kita amankan di polsek,” terang Kapolsek Purwoharjo, AKP Ali Ashari.

Kapolsek menjelaskan, dugaan pencurian itu diketahui langsung oleh pemilik kebun. Saat itu, korban datang ke kebun jeruk miliknya dan melihat ada motor Suzuki Shogun dengan nomor polisi P 4772 XB di dekat kebunnya.

“Korban kaget dan memergoki langsung pelaku yang sedang mengambil jeruk yang dimasukkan ke tobos,” katanya.

Ada orang yang mengambili jeruk miliknya, korban langsung minta tolong pada warga. Sejumlah warga, juga langsung berdatangan dan menangkap pelaku. Saat diringkus, pelaku sudah berhasil mengambil jeruk sekitar 70 kilogram. “Cukup banyak jeruk yang sudah ada di tobosnya itu,” ungkapnya.

Untungnya, anggota polisi yang mendapat laporan ada pencurian jeruk ini bisa segera datang ke lokasi kejadian. Sehingga, pelaku berhasil diselamatkan dari amukan massa. “Warga sudah banyak yang geregetan,” katanya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).. KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
07/11/2018
JAKARTA

Baca Juga :