Pasangan Remaja Digerebek Orang Tua Dalam Keadaan Bugil

0
1898
Dimas (kiri) dan YS usai digerebek oleh orang tuanya.

PURWOHARJO – Pasangan remaja berinisial YS, 17, dan pacarnya Dimas Bagaskara, 19, ini benar-benar kelewatan. Saat Ramadan, nekat berbuat tidak senonoh layaknya pasangan suami istri. Dimas akhirnya ditangkap polisi dan dijebloskan ke ruang tahanan Polsek Purwoharjo.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Polisi menangkap Dimas di rumahnya di Dusun Sidodadi, Desa Karetan, Kecamatan Purwoharjo, karena orang tua YS tidak terima dan menuntut pelaku untuk diproses hukum. “Tersangka masih dalam proses pemeriksaan,” cetus Kapolsek Purwoharjo, AKP Ali Ashari.

Dimas dan YS itu sebenarnya baru kenal. Keduanya pada Minggu (20/5) janjian bertemu di depan deler Yamaha Purwoharjo. Keduanya bertemu tidak lama karena pelaku mengajak Leo Hadi, 19, temannya. “Mereka bertemu sebentar, lalu pulang,” terangnya.

Saat pulang itu, pelaku dan korban yang tinggal di Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, janjian ketemu lagi pada malam harinya. Kali ini, pelaku hanya sendiri dan korban datang dengan naik motor. “Korban oleh pelaku diajak ke rumalmya,” kata kapolsek.

Saat berada di rumah pelaku, jelas dia, kebetulan sedang sepi. Di rumah itu, pelaku merayu untuk diajak tidur bareng. Meski sempat menolak, korban ternyata tidak kuat menahan rayuan gombal tersangka. “Keduanya akhirnya tidur bareng,” jelasnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Sepekan, Polresta Banyuwangi Ciduk 44 Penjudi