Pendaftar Tembus 250 Pembalap

0
384

BANYUWANGI – Daya tarik kejuaraan otomotif bertajuk Aquase Supercross dan Grasstrack rupanya cukup moncer. Setidaknya, hal itu tampak dari tingginya animo calon peserta yang akan turut ambil bagian dalam kejuaraan yang digelar di sirkuit nasional Aquase Kumendung, Kecamatan Muncar, pada 21-22 April tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tercatat, sudah 250 pembalap yang memastikan berlaga di sirkuit yang didesain memiliki tingkat kesulitan dan tantangan khusus ini. Selain beberapa pembalap nasional, crosser unggulan Jawa Timur juga tampil dalam ajang ini. “Mereka sudah siap untuk hadir dan unjuk kebolehan di sini,” ujar AKP Lukman Cahyono, ketua penyelenggara.

Loading...

Di antara crosser yang memastikan tampil adalah pembalap spesial engine (SE) Tri Nugroho team Tulungagung, Esa MX Denpasar, BKMS MX Blitar, Arisetro dan Aditya Kediri, Putu Ana, Putu Ochi Nusa Dua Bali, Dijagung MX Malang, Jasalindo Surabaya, Jhoo MX Gresik, Teddy Mudayat Aspalindo Pandaan, dan MNRT Surabaya.

Jumlah peserta dimungkinkan masih akan terus bertambah. Sebab, penyelenggara hingga kini masih membuka pendaftaran bagi peserta. Diperkirakan, saat lomba nanti jumlah perserta bisa menembus hingga angka 500 orang. (radar)