Pengedar Sabu Disergap di Rumah Kos

0
2043
Ahmad faisal (kiri) dan Saiful Hidayat (kanan) diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Banyuwangi, kemarin (17/10)
Ahmad faisal (kiri) dan Saiful Hidayat (kanan) diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Banyuwangi, kemarin (17/10)

BANYUWANGI – Satuan Reserse Narkoba Polres Banyuwangi kembali membekuk dua orang jaringan pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Satu dari dua tersangka adalah pria lulusan sekolah dasar (SD).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Penangkapan pemilik sekaligus pengedar sabu itu terungkap dari informasi masyarakat bahwa ada orang yang diduga memiliki, menyimpan, dan menguasai sabu di sekitar Kelurahan Sobo.

Loading...

Anggota Satresnarkoba langsung bergerak cepat. Senin (16/10) pukul 16.00, polisi meringkus Saiful Hidayat, 25, warga Jalan Ikan Cumi-cumi, Kelurahan Sobo, Kecamatan Banyuwangi. Pria yang sehari-harinya sebagai sopir tersebut disergap saat berada di sebelah barat SD Model Kelurahan sobo.

Dari tersangka Saiful diamankan barang bukti berupa satu paket narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,18 gram (berat bersih 0,06 gram), satu buah HP warna putih, dan satu buah bekas bungkus rokok.

Sejurus kemudian, petugas langsung melakukan pengembangan. Dalam waktu tidak terlalu lama, anggota Satresnarkoba berhasil mengungkap pelaku kedua dengan mengamankan Ahmad Faisal, 34, di rumah kosnya di belakang Hotel Mahkota Plengkung, Kelurahan Klalak, Kalipuro.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2