Pengunjung Mascot Bawa SS

0
1073

Pemain Lama, Diciduk Polisi Usai Transaksi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Tengara tempat hiburan malam jadi ajang transaksi narkoba ada benarnya. Setelah menangkap lima orang di Kafe Green Diamond, kemarin malam (29/11) Satnarkoba Polres Banyuwangi kembali dapat tersangka narkoba.

Kali ini anak buah Kasatnarkoba AKP Agung Setya meringkus seorang pengunjung tempat dugem Mascot. Di tempat hiburan malam yang beralamat di Lingkungan Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kalipuro, itu polisi meringkus Adriyanto, 29. Pria asal Klatak itu diduga sebagai pengedar dan pemakai sabu-sabu (SS).

Adriyanto ditangkap di sekitar tempat hiburan Maskot hari Senin kemarin. Dari tangannya, polisi mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya dua paket sabu-sabu seberat 3,73 gram, uang tunai Rp 3,2 juta, akumonium foil, pipet, dan klip plastik.

“Dia (Andriyanto) lama menjadi target operasi petugas, tegas AKP Agung Setyo Budi, Kasatnarkoba Polres Banyuwangi. Adriyanto ditangkap pukul 01.00 setelah melakukan transaksi ¬†jual-beli narkoba di Mascot. Dua polisi yang mengamati gerak-geriknya akhirnya tidak menyia-nyiakan waktu untuk membekuk pelaku.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2