Penilaian Babak Final Festival Kali Bersih Dimulai Hari Ini

0
466

5 Kecamatan Lolos Babak Final


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI-Penilaian tahap akhir atau babak final kegiatan Festival Kali Bersih Badan Lingkungan Hidup (BLH) Banyuwangi tahun 2015  dimulai hari ini (7/10). Penilaian babak final ini merupakan hasil rapat  tim juri yang dilaksanakan pada 25  September lalu bertempat di kantor  BLH Banyuwangi.

Dalam babak final ini, tim juri dijadwalkan akan melakukan tinjau lapang  selama dua hari kedepan tepatnya hingga tanggal 8 Oktober mendatang. Ada lima kecamatan yang sungainya lolos untuk dinilai kembali oleh tim  juri pada penilaian babak penentuan  ini.

Plt. Kepala BLH Banyuwangi Husnul Chotimah mengatakan lima kecamatan atau sungainya yang lolos dalam babak final ini telah memenuhi kriteria penilaian festival Kali Bersih. Yang paling utama adalah sungainya bersih, tertata baik penghijauan dan  keindahannya.

Loading...

“Sungai terjaga kebersihannya dengan baik. Sungai bersih dari sampah dan dari limbah industri, usaha maupun rumah tangga” jelas Husnul. Sungai atau kali ini berdampak positif  memberikan manfaat dan mampu mendorong roda perekonomian untuk warga disekitar aliran sungai.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2