Percasi Gemilang di Hari Pertama

0
285

percaciPra Porprov IV di Sidoarjo


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Ambisi Pengkab Percasi Banyuwangi meloloskan atletnya ke babak utama Porprov IV mendatang mendekati kenyataan. Dalam babak kualifikasi yang digelar di Sidoarjo mulai 9-12 Maret kemarin, kontingen Banyuwangi meraih hasil positif. Di babak pertama mereka berhasil menundukkan lawan-lawannya. Di kategori beregu putra yang diperkuat Sri Bintang Pamungkas, Dimas, Jhoni, dan Ito mampu tampil gemilang.

Status sebagai peraih medali emas di Porprov III lalu langkah beregu putra untuk lolos tinggal selangkah lagi. “Kita bersyukur di babak pertama anakanak bisa tampil maksimal,” ujar Pebdi Arisdiawan, Ketua Percasi Banyuwangi. Sayang, jejak tim putra gagal diikuti oleh tim beregu putri. Diharapkan, bisa menyusul ke babak kedua, tim putri harus kandas di fase pertama kualifikasi Porprov. Namun, kegagalan di sektor putri berhasil ditebus di bagian perorangan.

Adalah Rinta dan Ella yang menjadi pelipur lara di bagian putri. Keduanya memastikan melangkah ke fase kedua penyisihan. Hanya saja, di bagian perorangan putra dua pecatur Banyuwangi Dana dan Toni harus menelan pil pahit. Keduanya kalah di babak pertama kualifikasi. “Kita berharap semua nomor ini bisa lolos ke babak berikutnya dan bisa bermain di babak utama Porprov tahun ini,” harapnya. (radar)

Loading...