Peringati Hardiknas dengan Mlaku Bareng

0
215

BANYUWANGI- Ribuan pesertaMlaku Bareng Pak Guru dan Bu Guru lan Bupati memadati area Taman Blambangan Banyuwangi pagi kemarin. Mereka berkumpul untuk mengikuti jalan sehat dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh Kamis 5 Mei mendatang. Peserta jalan sehat berasal dari SD/ MI, SMP/MTS, SMA/MAN yang ada di Kecamatan Banyuwangi. Tidak ketinggalan, para guru, kepala kelurahan se Kecamatan Banyuwangi, Ka UPTD se Kabupaten Banyuwangi, instansi, dan masyarakat umum juga ikut meramaikan kegiatan tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

”Mlaku Bareng ini merupakan rangkaian kegiatan lomba-lomba dalam rangka menyambut Hardiknas,’’ kata Kepala Dispendik Banyuwangi Sulihtiyono melalui Kabid Tk SD Drs. Hamami, MSi. Hamami menjelaskan, acara diawali dengan kegiatan senam bersama di lokasi car free day. Setelah itu, seluruh peserta Mlaku Bareng berkumpul di garis start. ‘’Tema kegiatan ini yakni dengan Peringatan Hardiknas 2013, kita tingkatkan kebersamaan untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Banyuwangi,‘’ jelas Hamami.

Pemberangkatan peserta dilakukan oleh Bupati Banyuwangi Azwar Anas bersama Bupati Kutai Timur Isran Noor. Setelah memberangkatkan peserta Mlaku Bareng, kedua bupati tersebut berbaur dengan warga untuk mengikuti jalan sehat melalui rute yang telah ditentukan panitia. ”Mlaku Bareng ini untuk terus meningkatkan kebersamaan sekaligus mendukung Program Banyuwangi Cerdas,’’ katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Anas mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kutai Timur Isran Noor yang bersedia hadir di Banyuwangi, bahkan turut dalam acara Mlaku Bareng Pak Guru dan Bu Guru Lan Bupati tersebut. Dengan kehadiran Bupati Isran Noor diharapkan bisa memotivasi Pemkab Banyuwangi untuk terus maju termasuk di dunia pendidikan. ”Selamat menyongsong Hardiknas dan semoga dunia pendidikan di Banyuwangi lebih baik lagi,’’ harap Bupati Anas. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya