Peringati HUT ke-70, Jalasenastri Banyuwangi Gelar Cukur Gratis

0
671

Danlanal-Banyuwangi,-Letkol-Laut-(P)-Wahyu-Endriawan,-membuka-baksos-dengan-mencukur-rambut-warga-pada-HUT-Jalasenastri-ke-70-di-Desa-Sarongan-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

PESANGGARAN – Peringatan hari ulang tahun (HUT) Jalasenastri yang ke-70 tidak hanya diisi dengan bakti sosial di Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, kemarin (3/8). Yang menarik, ada juga gerakan potong rambut gratis.

Dalam acara itu, Komandan Lanal (Danlanal) Banyuwangi, Letkol Laut (P) Wahyu Endriawan, turun langsung dengan didampingi istrinya, Rosi Rosdiana, untuk memimpin anak buahnya. “Ini bentuk bakti sosial TNI AL dan Jalasenastri kepada masyarakat,” cetus Danlanal Banyuwangi, Letkol Laut (P) Wahyu Endriawan.

Dalam baksos yang digelar di Desa Sarongan itu, terang dia, berbagai kegiatan dilakukan, seperti memberikan bantuan pupuk urea sebanyak 2.500 kilogram kepada para petani, pengobatan gratis, khitanan masal, penyerahan sembako, dan sembako murah kepada masyarakat. Selain itu, juga gerakan potong rambut. “Semua kegiatan itu untuk masyarakat,” katanya.

Dalam baksos yang digelar itu, terang dia, sembako tidak semua diserahkan warga secara gratis, tapi ada yang dijual dengan harga sangat murah. Itu dilakukan dengan tujuan mengedukasi masyarakat agar kerja keras mendapatkan sesuatu yang diinginkan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last