Persewangi IPL Terancam WO

0
204

perSore Ini Lawan Persipro, Tim Belum Jelas


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Keikutsertaan Persewangi IPL dalam kompetisi Divisi Utama Indonesia Premiere League (IPL) masih teka-teki. Hingga kemarin, skuad Persewangi IPL itu belum jelas. Padahal, sore ini (17/4) tim yang diketuai Nanang Nur Ahmadi itu harus melakoni pertandingan perdana melawan tuan rumah Persipro Probolinggo. Kondisi itu tentu saja membuat para pemain Persewangi IPL yang sebelumnya mengikuti seleksi bertanya-tanya.

Selain belum menjalani pemusatan latihan, bayang-bayang walk out (WO) di laga perdana itu sudah di depan mata Koordinator seleksi Persewangi IPL, Aliong menuturkan, se jauh ini belum ada keputusan dari manajemen terkait ke pas tian timnya berangkat ataukah tidak ke Probolinggo. “Sejauh ini belum jelas. Apakah jadi main ataukah tidak,” ujar Aliong. Menurut Aliong, persiapan Persewangi IPL memang di lematis.

Pasca selesainya proses se leksi yang dihadiri pelatih nasional, Aji Santoso, tim tersebut menghadapi banyak cobaan. Se lain tim pelatih menyatakan me ngundurkan diri, sumber pen danaan Persewangi IPL juga tidak jelas. Imbasnya, yang paling kentara adalah gejolak para pemain. Banyak pemain yang mempertanyakan jadi-tidaknya Persewangi IPL berlaga dalam  kompetisi Divisi Utama IPL. “Kalau sudah begini bisa walk out (WO),” kata Aliong.

Sekadar diketahui, Persewangi IPL akan melakoni tiga partai away sebagai pembuka kompe tisi tahun ini. Sore ini (17/4) Per sewangi dijadwalkan menantang Persipro di Probolinggo. Kemudian mengha dapi Persip Kota Pasuruan, dan away terakhir menghadapi tuan rumah PSBI Blitar. Di kompetisi Divisi Utama IPL, Persewangi bergabung di grup II. Ada 12 tim yang ada di grup tersebut. Tim-tim tersebut berasal dari Jawa, Sulawesi, Maluku, dan Papua. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya