Peserta Liga Voli Pelajar Membeludak

0
182

ipsiBANYUWANGI – Animo peserta liga bola voli pelajar rupanya semakin besar. Dari 60 peserta yang ditargetkan, peserta yang ambil bagian dalam kompetisi bola voli pelajar pertama di Banyuwangi itu dipastikan lebih banyak. Menjelang penutupan registrasi peserta besok siang (12/5), jumlah peserta yang mendaftar sudah mencapai 77 tim. Bukan mustahil jumlah tersebut akan bertambah, mengingat masih ada jeda waktu pendaftaran jelang penutupan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Namun, hal itu tentu saja patut disyukuri Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) sebagai operator kegiatan. Tingginya animo peserta membuat ajang yang memperebutkan Piala Bupati Banyuwangi itu bakal berlangsung semarak. Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dispora Banyuwangi, Ahmad Khairullah mengatakan, pendaftaran akan ditutup 12 Mei besok. Sejauh ini sudah lebih dari 77 tim memastikan diri berlaga di liga bola voli tersebut. Mereka berasal dari sekolah tingkat SMP dan SMA.

Memang, kategori yang dipertandingkan dalam liga tersebut adalah pelajar tingkat SMP dan SMA. Setelah pendaftaran peserta ditutup, Khairullah dan panitia akan mempersiapkan agenda berikutnya, di antaranya temu teknik yang akan digelar 13 Mei. Setelah itu, pembukaan dan pertandingan perdana akan digelar 15 Mei di Taman Blambangan. Khairullah mengingatkan, keabsahan pemain sangat penting. Dia berharap pendaftaran pemain berjalan sesuai ketentuan, agar seluruh pertandingan berjalan sesuai keinginan. “Aturan dan keabsahan pemain akan dibahas dalam temu teknik besok,” ujarnya. (radar)

Loading...