Pikap Tabrak Beton, Langsung Diseruduk Dua Motor

0
166

GLENMORE – Kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya Dusun Wadung Kamidin, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore  kemarin (11/1). Mobil pikap  Mitsubishi yang disopiri Muhamad  Toha, 47, menabrak bangunan penahan jalan.  Saat mobil pikap terhenti setelah menabrak bangunan itu, dari arah  belakang meluncur dua motor Honda Supra yang dinaiki Ribut Haryanto dan Ahmad Nasir, 39.

Karena jarak yang sudah dekat, kedua motor itu langsung menabrak mobil pikap.  Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.00, itu bermula saat mobil pikap Mitsubishi Colt 120 SS dengan  nomor polisi P 8837 VG yang disopiri Muhammad Toha, 47, asal Dusun Sambirejo, RT 6, RW  1, Dusun Sambirejo, Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo, melaju dari arah barat.

Setiba di lokasi kejadian, mobil ini tiba-tiba nyeleret ke arah kiri   dan menabrak penahan badan  jalan yang terbuat dari beton. Saking banternya benturan, mobil pikap ini sampai berputar menghadap ke arah barat. “Diduga sopir mengantuk,” cetus Kapolsek Kalibaru, AKP Bambang Suprapto melalui Kanitlantas, Ipda Uuk Supriyatna.

Setelah mobil pikap ini terhenti dengan menghadap ke barat, dibelakangnya ada dua motor Honda Supra dengan nomor polisi DK 119 WZ yang dinaiki Ribut  Haryanto, 43, warga By Pass, Denpasar, Bali, dan motor Honda  Supra X dengan nomor polisi DK 3171 Q asal Denpasar, Bali.

“Dua  motor ini posisinya di belakang mobil pikap,” terangnya. Karena jaraknya yang sudah dekat, dua motor dari arah barat itu langsung menghantam bagian depan kabin mobil. Dari kedua motor itu, yang kali pertama menabrak adalah Ahmad Nasir dan menyusul Ribut Haryanto.

“Mobil menghadap ke arah barat dan  ditabrak dua motor,” ungkapnya. Tidak ada korban dalam kecelakaan itu. Kedua pengendara motor hanya mengalami luka lecet. Tapi, dua motor  mengalami kerusakan cukup parah. Sedang mobil pikap,  rusaknya cukup parah di bagian depan.

“Tidak ada korban,  hanya kerusakan kendaraan,” jelasnya. Untuk keperluan pemeriksaan, kedua motor dan  mobil pikap untuk sementara diamankan di Mapolsek Kalibaru. “Sore ini (kemarin ini) mobilnya sudah dibawa  ke bengkel untuk diperbaiki,” jelasnya. (radar)

Loading...