Polsek Kalibaru Perketat Keamanan

0
402


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KALIBARU-Rencana Raja Salman bin Abdul Aziz bin Al Saud dari Arab Saudi ke Bali pada Sabtu hingga Kamis (4-9/3), pengamanan di Kabupaten Banyuwangi mulai diperketat, terutama arah masuk ke Banyuwangi. Itu seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Kalibaru kemarin  malam (1/3).

Loading...

Daerah pintu masuk ke Kota Gandrung dari arah barat  itu, pengamanan di Perketat. Petugas menggelar razia dengan memeriksa kendaraan yang akan menuju ke Banyuwangi. Kapolsek Kalibaru AKP, Bambang  Suprapto, yang terjun langsung untuk memimpin operasi itu mengatakan kegiatan ini merupakan instruksi dari Kapolres Banyuwangi, AKBP Agus Julianto untuk mengantisipasi gangguan keamanan.

“Kita melaksanakan perintah bapak  kapolres,” katanya.  Dalam pemeriksaan itu, petugas memeriksa kendaraan yang melaju  ke arah timur, atau menuju ke Banyuwangi, terutama kendaraan  dengan plat nomor DK dan kendaraan tertutup.

“Kita periksa semua kendaraan, terutama yang membawa banyak barang,” jelasnya. Dalam pemeriksaan mulai pukul   21.00 hingga 22.30 tersebut, polisi tidak menemukan kendaraan yang mencurigakan. Meski demikian, kapolsek menyampaikan akan terus melakukan pemantauan di samping  menggelar operasi simpatik yang digelar secara nasional mulai 1 Maret hingga 21 Maret mendatang.

“Pemeriksaan nihil, tapi akan kita lanjutkan terus,” kata kanitlantas, Ipda Uuk Supriyatna. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :