Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Kembiritan

0
1342


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya Kembiritan, tepatnya di tikungan panti asuhan, Dusun Pandan, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Senin (18/12/17) dini hari.

Kecelakaan tersebut melibatkan Truk Tangki Pertamina nopol P 9474 UV dengan Sepeda Motor Satria FU nopol P 4282 XX dan Truk Gandeng muat pupuk nopol P 9996 UX.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Andi Suseno (40) Warga Sidorejo, Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran mengalami luka patah tulang pinggul dan langsung dilarikan ke RS Fatimah Banyuwangi.

Sementara pengemudi Truk Tangki Pertamina yang dikemudikan Rahmat Asgab, warga Kelurahan Pakis, Kecamatan Banyuwangi mengalami patah jempol kaki kanan. Sedangkan Bambang, kernet Truk Tangki tidak mengalami luka serius.

Menurut Kanit Lantas Polsek Genteng IPTU Dalyono, kejadian ini berawal ketika truk tangki melaju dari arah Genteng menuju Rogojampi. Sesampainya di lokasi truk tangki tersebut berpapasan dengan truk Fuso yang bermuatan pupuk.

Secara bersamaan sepeda motor Satria yang melaju searah dengan truk Fuso, berniat mendahului. Karena kaget ada sepeda motor masuk, pengemudi truk tangki kaget dan membanting ke kanan dan menabrak bagian belakang truk Fuso. Sementara pengendara motor juga tidak bisa menguasai kendaraan dan akhirnya ketiganya terlibat kecelakaan.

“Setelah menabrak bagian belakang Fuso, truk tangki baru berhenti setelah menabrak sebuah pohon, korban semua berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan oleh pihak medis,” jelasnya.

Saat ini barang bukti berada di Mapoksek Genteng, sedangkan untuk truk tangki, karena kondisinya rusak parah, masih berada di lokasi kejadian menunggu proses evakuasi.

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :