Pimpin IDI Banyuwangi, Yos Diminta Lebih Inovatif

0
786

Suasana-pelantikan-pengurus-IDI--Banyuwangi--di-kantor--sekretariat--IDI-Jalan--Brawijaya--Banyuwangi--pagi-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Dokter Yos Hermawan resmi dilantik menjadi ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Banyuwangi periode 2016-2019 pagi kemarin. Yos Hermawan resmi menggantikan dr Nurani Anggraeni.

Pelantikan yang dilangsungkan di sekretariat  IDI cabang Banyuwangi tersebut, berlangsung cukup meriah. Pelantikan dihadiri para dokter senior serta para dokter muda yang masuk dalam program internship. Pembacaan Surat Keputusan (SK) pergantian personalia pengurus IDI Banyuwangi dibacakan langsung oleh Ketua IDI Wilayah  Jawa Timur, dr. Purnomo Budi Setiawan  SpPD KGEH, di hadapan ketua baru dan puluhan pengurus lainnya.

Para pengurus yang dilantik itu terdiri dari dewan pembina hingga bidang-bidang di dalam IDI  lainnya. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan perpindahan kepengurusan  dari pengurus lama kepada pengurus baru.

Loading...

Ketua IDI Wilayah Jawa Timur, dr. Purnomo Budi Setiawan mengatakan,  ketua IDI terpilih harus   dapat melakukan inovasi dalam kepemimpinannya ke depan. Karena, kata dia, profesi dokter dalam perkembangannya akan menghadapi  beberapa masalah.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last