Pintu Bagasi Macet, Penerbangan Delay 2 Jam

0
377

garuda-indonesia


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

ROGOJAMPI – Penumpang pesawat Garuda Indonesia harus menunggu lebih lama dari Bandara Blimbingsari sebelum bisa terbang ke Surabaya kemarin (10/12). Akibat masalah cuaca dan kerusakan pintu di bagian bagasi pesawat itu, penerbangan mengalami delay selama dua jam.

Manajer Operasional Garuda Banyuwangi, Yudi Purwanto membenarkan adanya delay pesawat jurusan Surabaya hari itu. Dia mengatakan, penyebab awalnya adalah kerusakan pada pintu kargo (bagasi) pesawat Garuda yang akan terbang dari Surabaya menuju Banyuwangi.

Akibat menunggu perbaikan pintu bagasi itu, penerbangan dari Banyuwangi ke Surabaya yang seharusnya dilakukan pada pukul 7:30 mengalami  keterlambatan sampai 2 jam 20 menit. Penumpang  pun harus menunggu lebih lama. Namun sesuai dengan peraturan, Yudi mengatakan jika dirinya sudah memberikan pelayanan termasuk makanan berat (heavy meal) kepada penumpang yang terdampak.

“Karena keterlambatan masuk kategori 3, kita berikan makanan berat. Keterlambatan pada pagi hari berdampak juga pada keterlambatan sore harinya. Jadi yang sore baru bisa terbang sekitar pukul 15.25,” terang Yudi. Sementara itu, kepala Bandara Kelas III Blimbingsari, Dody Dharma C menambahkan, dirinya memperoleh pemberitahuan terkait masalah keterlambatan  tersebut sejak pagi. Namun pemberitahuan itu menyatakan flight delay karena cuaca buruk.

“Memang ada kerusakan di pintu  kompartemen yang depan atau  bagasi. Bukan pintu penumpang,  tapi yang jadi alasan delay kali  ini karena faktor weather,”  jelasnya.(radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya

Baca Juga :