PNFI Bahas Akreditasi dan LKP

0
317

MUNCAR – Dinas Pendidikan Banyuwangi melalui bidang Pendidikan Non Formal Informal (PNFI) melaksanakan bimbingan teknis akreditasi dan program Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) se-eks Karesidenan Besuki tahun 2012 di Banyuwangi hari Minggu (4/3) lalu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pelatihan tersebut dihadiri perwakilan LKP dari Wilayah Jember, Bondowoso, Situbondo, dan peserta dari Provinsi Bali. ”Narumber berasal dari Dinas Pendidikan Banyuwangi, DPD HIPKI Provinsi Jawa Timur, dan DPC HIPKI Kabupaten Banyuwangi,’’ jelas Drs. Adnan Kohar, MPd, Kabid PNFI Dinas Pendidikan Banyuwangi.

Loading...

Sementara itu, menurut Adnan, kemarin PNFI juga mensosialisasikan program dan persiapan Musyawarah Daerah Forum PKBM tahun 2012 Kabupaten Banyuwangi yang digelar di Kecamatan Muncar. Acara sosialisasi tersebut dihadiri Dinas Pendidikan, Pengawas DPC Forum PKBM se-Banyuwangi, Ka UPTD Kecamatan Muncar, dan penilik dari Dispendik Muncar.

”Semoga ke depan program dari PNFI bisa dimanfaatkan warga terutama di pedesaan dan Musda Forum PKBM bisa berlangsung sukses,’’ pungkasnya. (radar)

Loading...

081-555-7400-71 || Grosir Pakaian Branded Original Eceran, Grosir Pakaian Branded Original Grosiran

081-555-7400-71 || Grosir Pakaian Branded Original Eceran, Grosir Pakaian Branded Original Grosiran

Baju Branded Wanita Anak Jakarta, baju Branded Wanita Bayi Jakarta, baju Branded Wanita olahraga Jakarta, baju Branded Wanita Terbaik Jakarta,…
02/04/2019
Bekasi