Polisi Periksa Tiga Saksi

0
141

SEMENTARA itu, Kapolsek Kalipuro, AKP Sudarsono mengatakan, sampai kemarin pi- haknya belum bisa memastikan penyebab pasti kejadian tersebut. “Dari tiga saksi yang sudah kita mintai keterangan, belum ada yang tahu penyebab pasti ledakan itu,” paparnya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sudarsono menambahkan, pihaknya harus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kejadian tersebut. “Sampai saat ini (kemarin) kami masih melakukan penyelidikan,” pungkasnya. Pantauan Jawa Pos Radar Banyuwangi di RS Islam Banyuwangi menyebutkan, korban yang mengalami luka terparah adalah Guntur.

Dia mengalami luka di bagian pinggang sebelah kanan, tangan, dan kaki, akibat serpihan tabung yang pecah berkeping-keping tersebut. Nurhayati mengalami luka di bagian wajah akibat terkena serpihan tabung dan bangunan rumahnya yang rusak. Khusnul yang saat peristiwa itu terjadi sedang asyik bermain play station (PS) di dalam rumah hanya mengalami luka ringan.

Nurhayati mengungkapkan, sesaat sebelum kejadian, dia berada di dalam rumah tersebut. Nah, saat ke luar rumah untuk mencuci piring, tiba-tiba terjadi ledakan. “Saya tidak tahu apa penyebab tabung tersebut meledak. Yang saya lihat, ketika itu anak saya (Guntur) sedang memindahkan isi tabung berukuran besar ke tabung lain yang berukuran lebih kecil,” ungkapnya. (radar)

Loading...