Polres Banyuwangi Kirim Bantuan untuk Korban Gempa di Lombok

0
264


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Polres Banyuwangi mengirim bantuan untuk korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (7/8/2018).

“Hari ini kita berangkatkan 1 truk berisi bantuan sembako akan disalurkan kepada korban bencana gempa yang sempat mengguncang Kepulauan Lombok, NTB,” kata Wakapolres Banyuwangi, Kompol Oskar Syamsudin, di halaman Mapolres Banyuwangi.

Bantuan hasil pengumpulan dari satuan kepolisian dan jajaran tersebut terdiri dari, 1 ton lebih beras, ratusan kerdus berisi air mineral dan mie instan. Semuanya diangkut ke dalam 1 unit truk milik Polres Banyuwangi, untuk selanjutnya dikirim ke Kepulauan Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

Pihaknya berharap, bantuan yang dikirimkan oleh Polres Banyuwangi tersebut dapat sedikit meringankan beban korban yang terdampak bencana.

Diberitakan sebelumnya, warga Kepulauan Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat digemparkan dengan adanya gempa berkekuatan 7 skala ritcher (SR) pada kedalaman 15 km. Pusat gempa 18 km Barat Laut Lombok Timur, NTB. Gempa yang terjadi sekitar pukul 18:46 WIB pada hari Minggu (5/8/2018) tersebut berpotensi tsunami.

Dengan adanya kejadian itu, hingga detik ini sejumlah warga yang terdampak bencana mengungsi ke sejumlah tempat yang dirasa aman.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :