PSSI Malah Baru Agendakan Rapercab

0
274
BARU RENCANA: PSSI ngotot ingin mengikuti kompetisi usia dini.

SEMENTARA itu, tuntutan beberapa klub terkait reformasi di tubuh PSSI dan Persewangi rupanya agak manjur.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hal itu membuat induk pembina sepak bola di Banyuwangi itu mulai menggeliat. PSSI pun langsung menggelar rapat terbatas Sabtu (29/9) lalu.

Sejumlah agenda yang akan dilaksanakan oleh PSSI dalam waktu dekat langsung menjadi bahan pembahasan. Ada beberapa poin yang dibahas dalam pertemuan yang dipimpin Ahmad Taufi k dkk.

Salah satu agenda yang menjadi pembahasan di antaranya mengenai wacana lawas terkait rapercab yang akan mulai dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Rapat ini akan dilaksanakan bulan depan,” tegas Ahmad Taufi k, ketua PSSI Banyuwangi.

Selain soal rapercab, menurut politisi asal PKB itu, juga mengumumkan terkait akan diselenggarakannya kompetisi kelompok umur. Namun, sayangnya bukan kompetisi internal yang selama ini nyaris tidak terdengar suaranya.

PSSi justru ngotot ingin tampil di sejumlah kejuaraan sepak bola yang akan digelar untuk kategori usia mulai 15 tahun, 18 tahun, hingga Divisi III. Taufi k mengatakan, dalam waktu dekat akan dilaksanakan seleksi untuk mengikuti ketiga agenda kejuaraan tersebut. Dia menyebut selama ini seleksi dilakukan sangat mepet dengan waktu pelaksanaan.

Hasilnya dirasakan kurang maksimal. “Makanya kita ingin lebih awal agar lebih maksimal hasilnya,” ujarnya. Tidak kalah pentingnya, kata dia, rapat yang dilaksanakan di Wino Resto itu juga membahas mengenai pembentukan Badan Liga Futsal Banyuwangi. Badan ini ke depan akan memayungi pembinaan olahraga futsal yang ada di Banyuwangi. (radar)

Loading...