Pulang Haji, Bupati Anas Santuni Anak Yatim

0
253

bupati-abdullah-azwar-anas-baju-putih


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

ROGOJAMPI-Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas bersama istri, Ny. Ipuk Fiestandani Azwar Anas yang baru pulang dari  haji, langsung memberikan santunan kepada anak yatim begitu mendarat di Bandara Blimbingsari kemarin (18/9).

Kedatangan orang nomor satu di Pemkab Banyuwangi itu, disambut oleh Camat Rogojampi, Nanik Machrufi bersama 18  kepala desa se Kecamatan Rogojampi. Begitu pesawat Garuda  yang dinaiki Bupati Anas landing di Bandara Blimbingsari pukul 13.00, langsung disambut hadrah Al-Banjari.

Loading...

Bupati dan istri juga langsung  menyantuni anak yatim yang telah  disiapkan di pintu keluar bandara. Selanjutnya, Bupati Anas berjalan di karpet merah menuju mobil sambil menyalami satu per satu anggota Forpimka Rogojampi, staf Kecamatan Rogojampi, dan  18 kepala desa se Kecamatan  Rogojampi yang sudah berjajar menunggu.

“Selamat datang kembali dengan selamat bapak  bupati, semoga jadi haji mabrur,” ujar Kepala Desa Gintangan, Rus- diana sambil bersalaman.  Tidak hanya staf kecamatan dan kepala desa yang ikut bersalaman, puluhan warga yang sedang mengantar dan menjemput keluarganya juga langsung  mendekat dan berebut bersalaman dengan Bupati Anas.

Bahkan, di antara mereka juga tidak  sungkan-sungkan memanfaatkan momen tersebut untuk foto bersama sang bupati.  Mendapat sambutan hangat  dari Camat dan kepala desa se  Kecamatan Rogojampi itu, Bupati Anas mengaku bersyukur dan tidak menduga jika akan mendapat  sambutan dari masyarakat Rogojampi.

Usai mendarat di Bandara Blimbingsari, Bupati Anas akan  melanjutkan perjalanan menuju kediaman orang tuanya di Desa  Karangdoro, Kecamatan Tegalsari. (radar)

Loading...

Baca Juga :