Putaran II Bidik Posisi Runner Up

0
196

putaranBANYUWANGI – Putaran kedua kompetisi Divisi Utama memang baru akan dilakoni Persewangi bulan depan. Persisnya, putaran kedua akan ditandai dengan melawat ke markas PSMP Mojokerto Putra 2 Mei mendatang. Menyambut putaran kedua kompetisi kasta kedua Liga Indonesia tersebut, manajemen Laskar Blambangan mematok target tinggi. Mengarungi kompetisi putaran pertama dengan fi nish di posisi ketiga grup V, petinggi Persewangi menarget harus bisa menembus peringkat kedua klasemen akhir mendatang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Demi mewujudkan ambisi tersebut, 14 poin menjadi target yang harus direalisasikan skuad asuhan Bagong Iswahyudi tersebut. “Melihat persaingan di putaran pertama, kami yakin bisa fi nish di peringkat kedua. Target itu diberikan manajemen untuk putaran kedua mendatang,” ujar Bagong. Perjuangan agar fi nish di posisi dua itu akan mulai dengan tiga away maut di tiga kota. Tour pertama bertandang ke markas PSMP Mojokerto. Di kandang yang dihuni Bejo Sugiantoro dkk itu, Laskar Blambangan berkalkulasi akan mengambil satu poin.

Loading...

Menilik kemenangan di pertemuan pertama, target itu menjadi hal yang realistis diwujudkan Zaenal Ichwan dkk. Di away kedua, Persewangi akan menantang PPSMP Magelang Sakti. Menilik skor 2-0 di Stadion Diponegoro, manajemen menargetkan tiga poin di kandang tim asal Magelang ini. Tour pamungkas dilakoni Zaenal Ichwan dkk di markas PSIM Jogjakarta. Di Kota Gudeg itu, manajemen Persewangi hanya mematok hasil seri. Di dua laga home di putaran kedua, Laskar Blambangan akan kedatangan tim Madiun Putra dan Persik Kediri. “Dua laga ini, Persewangi menargetkan sapu bersih,” cetus Bagong.

Sementara itu, di laga pamungkas Divisi Utama, Persewangi akan kembali menyambangi markas Persis Solo. Meski kalah 2-3 atas Laskar Sambernyawa di kandang sendiri, Bagong menargetkan kemenangan di laga terakhir tersebut. Estimasi poin yang dibidik di putaran kedua adalah 14 poin. “Itu baru hitungan di atas kertas. Tentu realisasi ditentukan kondisi di lapangan. Finish di dua besar menjadi target yang harus diwujudkan,” tegasnya. (radar)

Loading...