Razia Cipta Kondisi, Polsek Cluring Sita Belasan Botol Miras

0
837

Kapolsek-Cluring,-Iptu-Bejo-Madrias-(kanan),-bersama-anggota-usai-menyita-minuman-beralkohol-dari-tiga-toko-di-wilayahnya-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

CLURING – Menjelang datangnya Ramadan, anggota Polsek Cluring menggelar razia Cipta Kondisi. Kegiatan yang dilaksanakan Rabu malam (25/5) kemarin menyisir sejumlah toko yang diduga menjual minuman keras (miras).

Dalam operasi itu, mereka berhasil menyita puluhan botol minuman miras berbagai merek  ari dua toko di wilayah Kecamatan Cluring.  “Semua toko yang diduga menjual miras kita periksa,” kata Kapolsek Cluring, Iptu Bejo Madrias.

Loading...

Menurut kapolsek, razia yang dilakukan itu  berhasil menyita 57 botol miras jenis tuak,  Newport, Anggur Kolesom, dan miras lain, dengan kadar alkohol di atas 14 persen. “Itu  dari tiga toko,” katanya.   Operasi penyakit masyarakat yang dimulai Rabu malam (25/5) itu dimulai dari polsek sekitar pukul  21.00.

Razia itu sasarannya Dusun Genting, Desa  Sraten, Kecamatan Cluring. Di daerah itu, polisi  menggeledah warung milik Hariyanto, 49, yang  diduga menjual miras jenis tuak. “Banyak laporan warung itu sering menjual tuak,” ujarnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2