Razia Eks Lokalisasi Sumber Loh, Delapan Wanita ‘Penjaja Cinta’ Diamankan

0
759
Foto: banyuwangitimes.com

BANYUWANGI – Satuan Samapta Bhayangkara (Satsabhara) Polres Banyuwangi kembali merazia eks lokalisasi prostitusi terselubung di Sumber Loh, Rabu (18/4/2018) sekitar pukul 23.00 WIB.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hasilnya, sebanyak 10 orang dijaring aparat dari eks lokalisasi yang terletak di Dusun Padang Bulan, Desa Benelan Kidul, Kecamatan Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi yang kata pemangku wilayah setempat sudah tidak lagi beroperasi dan buka layanan seks.

Dari 10 orang dijaring aparat tersebut diantaranya 8 wanita yang diduga sebagai penjaja seks, plus 2 orang lelaki teman kencannya.

Kasat Sabhara AKP Basori Alwi mengatakan, dari 8 wanita yang diduga menjadi penjaja ‘cinta’ itu hanya dua orang yang berasal dari lokal Banyuwangi. Sedangkan enam lainnya terekam dalam KTP sebagai warga luar Bumi Blambangan. Bahkan ada satu yang berasal dari Kalimantan.

“Meskipun sudah resmi ditutup, ternyata diam-diam masih beroperasi juga. Inilah penyakit masyarakat, urusan dengan sahwat sulit untuk berhenti. Alasannya pun melulu faktor ekonomi,” beber perwira asal Genteng ini, Kamis pagi (19/4/18).

“Seluruh warga yang terjaring razia seperti biasa langsung kita lakukan pembinaan. Kemudian identitasnya kita data. Siangnya langsung dilakukan sidang tindak pidana ringan atau tipiring,” pungkasnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :