Razia Lantas Diseruduk Mobil

0
192

GENTENG – Operasi lalu lintas yang dilakukan jajaran Polres Banyuwangi di tikungan jalan raya perbatasan Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, dan Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng, diwarnai insiden sekitar pukul 11.00 siang kemarin (12/5). Sebuah mobil warna hijau tua yang tak diketahui identitasnya, meluncur dari arah timur dan menabrak seorang petugas yang sedang berdiri di jalan untuk melakukan penertiban.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Bukan hanya itu, mobil hijau tersebut juga dikabarkan menabrak sepeda motor Honda GL-Pro yang dikemudikan seorang pedagang ikan laut. Informasi yang berhasil dihimpun wartawan Jawa Pos Radar Banyuwangi menyebutkan, beberapa petugas polisi melakukan operasi kendaraan di jalan raya tersebut. Sebagaimana biasa, saat itu seorang petugas berdiri di poros jalan dan berusaha menghentikan laju motor Honda GL-Pro yang membawa muatan ikan laut.

Belum sempat berhenti, dari arah belakang tiba-tiba meluncur sebuah mobil warna hijau tua dengan kecepatan tinggi tanpa mengerem.
Pengemudi mobil itu langsung menabrak bagian belakang motor Honda GL-Pro sekaligus anggota Polantas yang berdiri di jalan. Akibat kerasnya benturan tersebut, pengemudi Honda GL-Pro terlempar ke kiri jalan. Sedangkan seluruh muatan ikan dalam boks berhamburan.

Loading...

Anggota polisi juga terlempar ke kanan jalan hingga keluar bahu jalan. “Begitu tahu rekannya tertabrak, salah satu anggota polisi langsung melempar mobil itu dengan HT (handy talky),“ terang Ade 38, warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore. Anggota polisi yang lain langsung mengejarnya mobil itu ke arah barat. Namun hingga berita ini ditulis tadi malam, polisi belum berhasil mengejar mobil tersebut.

Sedangkan anggota Polisi yang ditabrak langsung dibawa mobil patroli ke arah timur. “Bekas ikan yang berhamburan dan satu spion serta bumper mobil itu tertinggal di lokasi,” jelas Ade. Hal sama juga disampaikan Niman, seorang pengemudi motor yang lewat di lokasi itu. Setelah menabrak polisi dan motor, kata dia, mobil itu kabur ke arah barat. Sementara itu saat dikonfrimasi, Kanitlantas Genteng Ipda Sumono tampak enggan berkomentar atas kejadian tersebut. “Saya nggak tahu. Yang melakukan operasi itu mungkin dari polres,” dalihnya. (radar)

Loading...