Renang Gondol Lima Medali

0
433

BANYUWANGI – Pengkab PRSI Banyuwangi masih bisa menjaga daya saingnya dalam kejuaraan daerah (kejurda) renang di Surabaya. Itu dibuktikan dengan torehan lima medali yang digondol dua atlet Banyuwangi yang diterjunkan dalam even yang digelar 7-8 April tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dua atlet PRSI yang dikirim dalam ajang itu berhasil mempersembahkan satu medali emas, tiga perak, dan satu perunggu. Perenang PRSI, Arin, menjadi pendulang medali terbanyak bagi Banyuwangi. Dia menyumbang satu emas dan tiga perak. Satu medali diraih Arin dari gaya kupu-kupu dengan catatan waktu 00.38.45 detik.

Loading...

Sedang tiga medali perak dicatat dari gaya dada, bebas, dan punggung. Seolah tidak mau kalah, rekan satu timnya, Hayu, juga turut menyumbang medali. Hanya saja, Hayu hanya mampu menyumbang satu medali perunggu dari nomor kupu-kupu dengan catatan waktu 01.20.32 detik.

Ketua PRSI Banyuwangi Joko Triyadni mengatakan, anak asuhnya sudah menunjukkan kemampuan bersaing di pentas regional Jawa Timur. Hasil ini menjadi modal untuk menatap even yang sama tahun depan dan kejuaraan lain sepanjang 2012. “Ini sudah cukup bagus,” ujarnya. (radar)