Rok Tersangkut Gear, Ibu Asal Wongsorejo Tewas di Jalan

0
1105
Rok korban masih tersangkut di gear sepeda motor miliknya.
Rok korban masih tersangkut di gear sepeda motor miliknya.

WONGSOREJO – Seorang ibu tewas terjatuh dari sepeda motornya saat berboncengan dengan anaknya. Wanita nahas itu adalah Nanik, 50, warga Dusun Krajan, RT01/RW02, Desa Wongsorejo.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Korban meninggal setelah rok yang dikenakan menyangkut di gear sepeda motor yang dikendarai  di jalan raya  Dusun Alasmalang, sebelah Utara SPBU Alasmalang. Awalnya korban berboncengan dengan Indah, 19, anak korban, melaju dari arah Selatan menuju Utara.

Loading...

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), rok yang dikenakan oleh Korban tersangkut gear sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hitam dengan nomor polisi (nopol) P 6909 VM  yang ditumpanginya.

Spontan saja tubuh Nanik ikut tertarik rok yang tersangkut tersebut. Dia terjatuh ke belakang dari motor dengan wajah yang menghantam aspal. Sehingga menyebabkan dirinya meninggal di tempat.

Melihat kejadian tersebut, anak korban yang membonceng langsung berteriak minta tolong kepada warga. Namun, nasib berkata lain Nanik meregang nyawa karena banyak mengeluarkan darah dengan wajah luka parah.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2