Beranda Ekonomi Sabet CEO BUMD Terbaik dan BUMD AWARDS 2012

Sabet CEO BUMD Terbaik dan BUMD AWARDS 2012

0
323
TERBAIK: Direktur PDAM Banyuwangi Hang Surya usai terpilih sebagai CEO terbaik BUMD se-Indonesia.
TERBAIK: Direktur PDAM Banyuwangi Hang Surya usai terpilih sebagai CEO terbaik BUMD se-Indonesia.

Direktur PDAM Meraih Prestasi Gemilang


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Perjalanan PDAM Banyuwangi sepanjang 38 tahun eksistensinya diwarnai pasang surut. Namun, di tahun 2012 ini, perusahaan daerah air minum tersebut kembali mencatat prestasi gemilang. Berdiri tahun 1974 dengan nama Unit SAM, PDAM berhasil mengibarkan kiprahnya di tingkat nasional.

Setidaknya ini diperoleh dengan masuknya Direktur PDAM Hang Surya yang sukses membawa PDAM hingga ke World Trade Center dalam kompetisi tertinggi antar BUMD tingkat nasional dalam tajuk pemilihan BUMD dan CEO BUMD terbaik se-Indonesia. Ajang ini sendiri digelar BKS BUMD SI, Business Review, didukung Kementerian BUMN dan Kementerian Dalam Negeri.

Di penghujung pengabdian CEO/Direktur PDAM Hang Suryo berhasil melewati berbagai ujian dan seleksi super ketat di ajang ini. Untuk menuju kesana tidak kurang 2000 BUMD se-Indonesia disaring menjadi 500 BUMD se-Indonesia dinilai dan diuji sangat ketat, dan masih diseleksi kembali hingga tinggal di bawah 20 BUMD saja. Bersyukur, dalam penjaringan ini CEO PDAM Banyuwangi berhasil masuk dalam 20 besar tersebut dengan NPS (net promotore score) BUMD non-bank cukup tinggi.

Loading...

Dalam ajang ini BUMD milik Pemkab Banyuwangi ini berhasil menyejajarkan diri dengan kontestan lainnya dalam kompetisi paling tinggi ditingkat BUMD. Berkompetisi bersama BUMD Perbankan dan PDAM beraset trilliunan, ada tiga PDAM terbaik yang memasuki fi nal yaitu PDAM Surabaya , PDAM Banjarmasin dan PDAM Banyuwangi, dari ketiganya tersebut PDAM Banyuwangi memiliki asset terkecil namun nilai kinerjanya tertinggi, nilai NRW-nya pun terbaik se-Indonesia, tentunya catatan ini butuh perjuangan dan kerja keras.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!