Sabet Enam Medali dari Pamekasan

0
168

sabetBANYUWANGI – Kontingen Banyuwangi mempersembahkan hasil manis dalam kejuaraan tenis bertajuk Pamekasan Open 2013. Dalam even yang digelar 28-31 Maret tersebut, kontingen Banyuwangi yang diperkuat sejumlah petenis junior berhasil meraih hasil maksimal. Dalam kejuaraan berstatus turnamen yang diakui Pelti (TDP) tersebut, kontingen Banyuwangi mempersembahkan enam medali. Rinciannya, tiga medali perak dan tiga medali perunggu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Raihan medali duta Banyuwangi diawali penampilan ganda putra Wahyu dan Asnadi. Tampil di kategori usia 16 tahun, keduanya menyabet medali perak bagi kontingen Banyuwangi. Jejak ganda putra diikuti bagian putri Banyuwangi. Menurunkan Chesa dan Elvis di kategori under 16 tahun, keduanya menyumbangkan medali perunggu. Hal itu juga diikuti ganda lain asal Banyuwangi, Zefanya dan Jesicha, yang turut menyumbangkan medali perunggu di nomor tersebut.

Di bagian tunggal putra usia 16 tahun, Caesar menjadi penyumbang medali perak bagi Banyuwangi. Capaian itu diimbangi Zefanya yang juga meraih medali perak di nomor tunggal putri usia 16 tahun. Pesta medali Banyuwangi ditutup dengan penampilan Wahyu di tunggal putra 16 tahun dan menyumbang medali perunggu. “Hasil ini sudah sesuai target yang dibebankan Pengkab Pelti Banyuwangi. Anak-anak sudah bermain bagus dan ini menjadi modal dalam menghadapi even di tahun 2013 ini,” ujar Edi Santoso, pengurus Pelti Banyuwangi. (radar)

Loading...