Salduk Tampil di Ramadan Cup

0
129

BANYUWANGI – Bulan Ramadan bukan berarti kegiatan olahraga terhenti. Itu seti- daknya tampak dengan rencana digulirkannya Ramadan Cup mulai 29 Juli mendatang. Bertempat di lapangan futsal Dadapan, Kabat, even itu dikhususnya kategori umum. Klub futsal Jawa Pos Radar Banyuwangi, Asal Nyaduk (Salduk) dipastikan turut serta dalam kejuaraan bertajuk Ramadan Cup tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tim Salduk akan diperkuat seluruh pemain asli binaan Radar Banyuwangi. Tim ini akan turut bersaing dalam kejuaraan yang dijadwalkan berlangsung hingga 4 Agustus tersebut. Ketua panitia, Ary Tonang menyatakan, sudah menerima konfirmasi pendaftaran dari Salduk asal Radar Banyuwangi ini. Pendaftaran sendiri hingga kini masih dibuka.

Bagi tim yang berminat ikut serta, dia membuka kesempatan seluas-luasnya. Untuk ikut dalam even tersebut, setiap peserta dikenai biaya administrasi sebesar Rp 250 ribu. Tempat pendaftaran di Alfa Sport di Jalan DI Panjaitan Banyuwangi. “Silakan daftar. Tim Salduk menjadi tim pertama yang mendaftar da- lam Ramadan Cup ini,” ujarnya. (radar)

Loading...