Sarana Pertandingan Mulai Dipasang

0
358

BANYUWANGI – Persiapan veneu Liga bola Voli Profesional (Proliga) terus dikebut. Selain memperbaiki sejumlah fasilitas fisik di GOR Tawang Alun yang menjadi venue pertandingan, panitia penyelenggara hajatan kejuaraan bola voli tingkat nasional itu pun terus menata pelaksanaan beberapa sarana pendukung pertandingan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Seperti tampak dalam persiapan yang dilaksanakan kemarin, panitia mulai memasang karpet lapangan yang  akan digunakan pertandingan. Lapangan berwarna biru dan merah itu akan digunakan sebagai arena pertandingan yang digelar mulai 30 Maret hingga 1 April mendatang itu.

Loading...

Selain lapangan, panitia juga mulai mempersiapkan sarana pendukung pertandingan lainnya. Seperti papan skor, papan pergantian pemain, hingga ruang-ruang yang ada di kawasan GOR Tawang Alun. Petugas mulai menyisir satu persatu bagian sebagai persiapan akhir.

Ketua PBVSI Banyuwangi Nanang Masbudi mengatakan, persiapan sudah mencapai 90 persen. Dengan persiapan yang ada diharapkan H-1 sebelum pertandingan, seluruh tim sudah bisa berada di Banyuwangi. “Semua persiapan sudah kita kebut,” katanya.

Di sisi lain, Nanang menyatakan, sebelum pelaksanaan Proliga, seluruh tim yang berlaga sudah bisa beradaptasi dengan iklim di Banyuwangi. Di antaranya, dengan menjajal lapangan yang akan digunakan untuk pertandingan. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2