Satu Tewas, Satu Kritis

  • Bagikan

Satu-Tewas,-Satu-Kritis

ROGOJAMPI – Tabrakan Honda Vario dengan Honda CB 150 R hingga menyebabkan satu korban jiwa dan satu korban kritis terjadi di jalan raya Desa Mangir, tepatnya di depan SPBU, Kecamatan Rogojampi, Kamis malam (25/2).

Dalam kecelakaan itu,  korban yang tewas di lokasi kejadian adalah Subardi, 55, warga Dusun Gebang, Desa Benelan  Kidul, Kecamatan Singojuruh. Korban yang  kondisinya kritis itu adalah Moh. Abdul Ali, 17,  warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar.

“Kedua korban dibawa ke RSNU mangir,” cetus Kapolsek Rogojampi, Kompol Toha Choiri, melalui Kanitlantas, Iptu I Made Sunantra. Menurut Kanitlantas, tabrakan itu terjadi sekitar pukul 18.45. Saat kejadian, Subardi naik motor Honda Vario bernomor polisi P 4162 VO keluar dari SPBU setelah mengisi bensin.

“Motor Honda Vario itu keluar dari  SPBU langsung menyeberang jalan,” terangnya. Bersamaan dengan itu, dari arah utara meluncur Honda CB 150 R bernomor polisi P 4332 YU yang dinaiki Moh. Abdul Ali yang melaju dengan kecepatan tinggi. Karena jarak sudah dekat, dua  motor itu akhirnya tabrakan.

“Jarak sudah dekat dan langsung tabrakan,” katanya. Akibat tabrakan itu, Subardi terpental dari motor dan membentur aspal. Korban mengalami luka cukup parah di kepala dan kaki. “Subardi  meninggal di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Sementara itu, pengendara motor Honda CB 150 R, Moh. Abdul Ali, juga jatuh ke aspal. Remaja asal Muncar itu mengalami luka cukup  serius di kepala. Dari hidungnya keluar darah.  “Kedua korban langsung dibawa ke RSNU  Mangir,” ujarnya.

Tabrakan dua motor hingga merenggut satu korban jiwa itu menyebabkan arus lalu lintas jurusan Banyuwangi-Jember terganggu. Banyak  warga yang berhenti untuk melihat kecelakaan  itu. “Kedua motor sementara kita amankan  di Pos Lantas Rogojampi,” kata Iptu  I Made Sunantra. (radar)

Baca :
Longsor Timbun Tiga Rumah di Banyuwangi, Satu Orang Meninggal Dunia
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: