SDN 4 Penganjuran Kirim 15 Peserta

0
188
ATRAKSI: Anak-anak bermain di arena Car Free Day.

BANYUWANGI – Car Free Day di Jalan A. Yani Banyuwangi Minggu besok (17/6) dipastikan bakal meriah. Sebab, berbagai lomba bakal digelar di tengah keramaian Car Free Day. Salah satunya adalah lomba menggambar tingkat SD/MI se-Banyuwangi. SDN 4 Penganjuran sangat antusias menyambut lomba menggambar tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sekolah yang terkenal dengan sebutan SDN Brawijaya itu mengirim 15 duta untuk mengikuti lomba menggambar. Sebelum dipilih menjadi wakil SDN 4 Penganjuran, mereka telah menjalani seleksi yang dilakukan guru pembina seni, I Nengah Dharma. “Kita kirim siswa yang mempunyai kualitas memadai,” kata Kasek SDN 4 Penganjuran, Lusiana Sri Hariyani, SPd.

Ketua panitia even Radar Banyuwangi di Car Free Day, Gerda Sukarno Prayuda, mengimbau agar masyarakat memanfaatkan acara tersebut sebaik mungkin. Menurut Gerda, Car Free Day sebagai sarana rekreasi keluarga dan komunitas. “Car Free Day telah menjadi program Pemkab Banyuwangi. Silakan datang ke acara ini karena banyak permainan dan lomba,” imbau Gerda. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya