Seekor Ayam Antarkan ke Penjara

  • Bagikan

GAMBIRAN- Aksi pencuri yang satu ini sungguh tergolong nekat. Meski hanya seekor ayam milik saudaranya, pelaku tetap saja mencurinya. Aksi pencurian ini dilakukan oleh Suyanto, 45, warga Dusun Krajan, Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran Pelaku mencuri ayam di rumah Alim pada malam hari, pukul 23.00. ”Pagi harinya Alim datang ke rumah untuk mencari ayam.

Saya tak bisa mengelak kalau ayam itu milik Alim,’’ aku Suyanto. Diperoleh keterangan, warga kerap memergoki Suyanto melaku- kan tindak kejahatan. Hanya saja warga sekitar tidak pernah melaporkan hal ini ke polisi. Dia pernah berjanji di hadapan warga untuk tidak mencuri lagi. Kal itu Suyanto kedapatan mencuri se- buah cangkul milik tetangga.

Terkait aksi pencurian ayam ini warga sudah tidak mau mentolelir. Meski ayam yang dicuri masih milik saudara misannya, warga tetap melaporkan ke polisi. Kapolsek Gambiran AKP Ibnu Mas,ud melalui Kanit Reskrim AIPTU. Subagyo, membenarkan jika Suyanto ditangkap oleh warga karena mencuri ayam. ‘’Barang bukti seekor ayam juga sudah kita amankan. Tersangka juga kita tahan,’’ kata Subagyo. (RADAR)

Baca :
Ditinggal Tidur, Seorang Pemuda Banyuwangi Harus Kehilangan Motor, HP dan Dompet Berisi Uang Rp200 Ribu
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: