Semarak Talent Fiesta II SDN RBI Banyuwangi

0
347

BANYUWANGI  – Memperingati Hari Kebangkitan Nasional, SDN RBI Banyuwangi menggelar lomba Talent Fiesta II. Acara yang dihelat kemarin itu berlangsung cukup meriah dan lancar. Berbagai macam lomba, seperti lomba menyanyi, deklamasi, baca puisi, tartil, putra-putri smart, mewarnai, Olimpiade MIPA, dan Olimpiade Bahasa Inggris, banyak diikuti oleh para peserta. ”Dalam Talent Fiesta II ini peserta dari Kabupaten Jember juga ikut berpartisipasi,’’ kata Slamet Sudjipto, ketua panitia.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dengan penuh semangat, para peserta menampilkan kreasi dan kemapuannya untuk menjadi yang terbaik dalam ajang yang rutin di gelar SDN RBI Banyuwangi tiap tahun tersebut. Bahkan, dalam pemilihan dalam putra-putri Smart, banyak peserta dari PAUD dan TK yang ikut berpartisipasi. Penampilan para peserta tersebut mampu membuat para hadirin terhibur dalam menyaksikan kelucuan dan kepolosan para peserta.

”Sejak dini mereka kita ajarkan untuk berani berkompetisi dan menunjukkan bakat serta minatnya,’’ kata kasek SDN RBI Banyuwangi, Dra. Hj.Suhernik MM. Sekretaris Dinas Pendidikan (Dispendik) Banyuwangi, Dwiyanto, menyambut baik gelaran Talent Fiesta II ini. Itu karena banyak sekali manfaatnya untuk para siswa. Para siswa bisa menyalurkan bakatnya untuk meraih prestasi di bidang akademik maupun non akademik. ”Selamat berlomba dengan sportif. Sekaligus mewujudkan program Banyuwangi Cerdas,’’ kata Dwiyanto, dalam pembukaan Ta lent Fiesta II kemarin.  (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Jelang Pelantikan Presiden, Pengamanan Selat Bali Diperketat